SHOPPING CART

close
Berita

Arrafiqur Rahman, SE, MM Terpilih Sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian Periode 2020-2024.

PASIRPENGARAIAN – Melalui rapat senat Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Pasirpengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) telah menetapkan Arrafi Qurrahman SE MM sebagai Dekan Defenitif Fekon periode 2020-2024.

Rapat Senat penetapan Dekan Fakultas Ekonomi UPP itu digelar pada Kamis (13/2/2020) di Aula Fekon UPP. Berdasarkan hasil rapat senat Fekon UPP dimana hasil musyawarah mufakat dan secara aklamasi menetapkan Arrafi Qurrahman terpilih sebagai Dekan Definitif periode 2020 2024.

Dekan Fekon UPP terpilih, Arrafiqur Rahman kepada Riausmat.com, Jumat (14/2/2020) mengatakan, selaku dekan terpilih dirinya sangat apresiasi terhadap pondasi fakultas yang telah dibangun oleh beberapa periode dekan sebelumnya.

Dimulai pada masa kepemimpinan Prof Dr Kirmizi Ritonga, yang selanjutnya dipimpin oleh ibu Fitriani Is MM dan selanjutnya dipimpin oleh Heffy Cristya Rahayu MSi yang saat ini telah menyelesaikan studi S3 nya di UNS dan juga yang telah berhasil membawa beberapa kerjasama fakultas di tingkat nasional di masa kepemimpinan Yulfita Aini MM.

“Tentunya pondasi ini yang sudah baik dan patut dipertahankan serta kita berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah disusun dengan baik dimasa sebelumnya,” tuturnya.

Rafiq juga berharap dapat memberikan kontribusi terbaik untuk Fakultas Ekonomi UPP, yang mampu bermanfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya bagi masyarakat Rokan Hulu dan tentunya juga berharap akan mampu mewujudkan visi dan misi universitas dan fakultas, “Menjadi Lembaga Terbaik dan Menghasilkan SDM Beriman, Bertaqwa, Berjiwa Teknopreneur, dan Berbudaya Melayu Tahun 2035” dengan beberapa key perfomance indicator yang telah disepakati bersama.

Untuk diketahui, sebagai dekan definitif yang telah ditetapkan oleh senat Fakultas Ekonomi Rafiq juga telah melalui tahapan-tahapan proses pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi dimulai dengan proses pendaftaran sebagai calon, selanjutnya presentasi tentang konsep strategis pengembangan fakultas dan target capaian selama periode kepemimpinan.

Tags:

fekon@upp.ac.id

0 thoughts on “Arrafiqur Rahman, SE, MM Terpilih Sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian Periode 2020-2024.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Akreditasi Program Studi S-1 Akuntansi
Akreditasi Program Studi S-1 Manajemen