SHOPPING CART

close
Berita

1 Dari 3 Pelamar Calon Dewan Pengawas BPR Rohul Tidak Ikuti Tes UKK

PASIRPENGARAIAN – Berjumlah 3 Pelamar Calon Dewan Pengawas (DP) Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang lulus seleksi Administrasi dan mengikuti tes Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) satu diantaranya tidak mengikuti Tes UKK.

Berdasarkan keterangan dari Ketua Tim UKK, Arrafiqur Rahman SE MM, Jumat (20/12/2019) kepada Riausmart.com mengatakan, satu dari tiga pelamar calon Dewan Pengawas PD BPR Rohul yang mengikuti tes UKK tidak hadir hingga hari ketiga tes UKK dilaksanakan.

“Pelamar calon Dewan Pengawas BPR Rohul yang lulus seleksi Administrasi kemarin ada 3 orang, namun ketika tes UKK ada satu orang yang tidak ikut dalam tes UKK tersebut,” tuturnya.

Arrafiqur Rahman yang akrab disapa Rafiq itu mengakui, sejauh ini tidak ada kabar dari peserta yang tidak ikut tes UKK tersebut. Meski ada satu orang yang tidak ikut, namun tes UKK itu tetap dilanjutkan.

“Sampai hari ini, peserta yang tidak ikut tes UKK ini tidak ada memberikan keterangan apapun kepada kami selaku Tim Penguji tes UKK ini,” papar Rafiq.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian (UPP) itu menambahkan, jumlah peserta yang mengikuti tes UKK selama tiga hari itu hanya 5 orang. Diantaranya, 3 Pelamar Calon Dirut PD BPR Rohul dan 2 Pelamar Calon Dewan Pengawas PD BPR Rohul.

“Ya sampai hari ini, Jumat 20 Desember 2019 peserta yang mengikuti tes UKK ini Cuma lima orang. 3 Calon Dirut dan 2 Calon Dewan Pengawas,” jelasnya.

Tags:

fekon@upp.ac.id

0 thoughts on “1 Dari 3 Pelamar Calon Dewan Pengawas BPR Rohul Tidak Ikuti Tes UKK

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Akreditasi Program Studi S-1 Akuntansi
Akreditasi Program Studi S-1 Manajemen